0

Bukan Kelas 5 SD, Bang

Posted on Minggu, 27 Desember 2009

Bukan Kelas 5 SD bang...
Share
Wednesday, March 25, 2009 at 7:16pm | Edit Note | Delete
Wah, ternyata aku nggak ternyata facebook nggak bisa nggak dibuka selama itu. Meski pengin buka lagi pas paskah, ada aja yang bikin aku buka. Yang nggak bisa ditolak : ambol poto share artis lewat FB..okeh..hidup ini memang butuh teknologi. Lha wong rapat komunikasi aje pake YM, ya nggak zak..bahas tugas ae buka YM, males sms, ya nggak Cit??

Nah, sekarang aku mau cerita...tapi janji dulu ya..nggak boleh ngakak, dan wajib ambil formulir DUKUNG PUSPITA terlebih dahulu..

Sudah?

Oke,,barangkali sudah banyak yang aku ceritain tentang ini. Tapi biar semua orang sehat dan senang, aku tulis aja deh di note..

Waktu pulang dari Jakarta, aku nggak naik pesawat. Naiknya kereta api, tut tut gujes-gujes. Gambir di landa hujan waktu itu. Aku makan di hoka-hoka bento sambil nunggu kereta yang berangkat jam sth 7 (aku nyampe stasiun jam 4an,hhueks nunggu lama)

Pas di hokben aku mikir, ini nunggu kaya gini aja bosen. Apalagi dikereta yang nyampe Sby baru besok pagi itu..ijinlah aku pada mas bowo buat beli majalah sama TTS a.k.a teka-teki silang. Asyik kan? Biar nggak jenuh. Aku paling benci menunggu...

Puspita (puz) : (celingukan lihat-lihat TTS dan majalah)
Abang Kios (AKi) : (melihat dan tersenyum ramah)..Mau beli apa neng??
Puz : hmm, ini bang mau beli TTS. Ada nggak bang?
Aki : Oh ada. Emang buat apa neng, kecil-kecil kok ngisi TTS?
Puz : (baiklah aku memang kecil~_~)..ya kan di kereta lama bang. Daripada bosen.
Aki : Emang mau kemana neng?
Puz : Surabaya bang.
Aki : Oh, liburan ke Jakarta. Besok masuk sekolah ya? Udah kelas berapa? Udah naik kelas 5?
Puz : (Yang asyik lihat TTS dan majalah menoleh murka, heran, geli, dan takjub) ha? Udah naik kelas 5? Beneran bang ngira aku kelas 5? (pengin tak kubur majalah abang ini)
Aki : Lho, belum atau udah naik? Uda SMP?
Puz : (geleng-geleng tak percaya, sedikit bersuara melas) Enggak bang
Aki : Ah masa sudah SMA? Nggak mungkin ah?
Puz : (Mampuz peks..isok ga mungkin lowh!! Belum pernah dikubur majalah sungguhan abang ini). Enggak bang! AKU Nih Sudah Kuliah Bang...Semester Dua Nih Sekarang..masa nggak kelihatan sih..wajahku kan sudah tua bang.
Aki : (Ekspresinya mayak, dia kaget tak percaya.) haha. Lho iya? Masak sih neng..Sudah kuliah? Owh, kok masih segini badannya..
Puz : (andaikan Yao Ming mau berbagi..) ya nggak tahu bang. Masa nggak percaya? Aku punya ktp nih, ato Ktm juga ada kalo mau..
Aki : (tertawa setan) owh, yayayaya...habis badannya kecil, kayak anak kelas 5 SD.
Puz : ya udah bang ini berapa..saya mau beli

Aku beli dua TTS, dua majalah (satu sih, gratis satu), sambil si Aki masih ketawa-ketawa setan minta maaf. Iye, aku maapin abang kios..ya aku berterima kasihlah kalau emang wajahku masih imut..tapi plis po’o jangan kelas 5 SD. KEJAUHAN!!!! PLIZZZ!!!!
Banyak kok anak kuliahan yang tingginya seaku..masak Cuma aku doang yang selalu dihina..plis-plis-plis...aku sekarang mau minum zevith grow ama minum susu boneto. Doakan cepat tinggi...(soundtrack scoot emulsion: on...tubuhku dulu ya, segini, kini ku tak tumbuh lagi..kuingin aku, tumbuh besar...hikz)

Discussion