0

Happy Valentine God

Posted on Kamis, 18 Februari 2010

harusnya aku mau post ini tepat waktu valentine...tapi berhubung laptopku rusak...dan kacamatku pecah waktu itu..ya baru sekarang bisa upload...

aku nggak terlalu merayakan valentine..tapi valentine 2010 ini hari minggu, mengingatkanku pada pribadi yang aku ingin sayangi sepenuh hati...

ini buka puisi...terlalu naif kalo dibilang puisi..orang ga beraturan kok..yah, ungkapan hati saja.

elamat Hari Kasih Sayang
Untukmu..

Yang menyanyangiku tanpa kata-kata,
yang memberiku tempat teristimewa meski aku selalu berlari,
yang begitu penyabar ketika aku menjadi gadis paling pemarah,
yang begitu mengerti aku bahkan ketika aku sendiri tak mengerti mauku,
yang tak pernah meninggalkanku meski berkali-kali kubuat kecewa,
yang begitu pemurah saat aku menggenggam erat yang dititipkannya,
yang sangat tahu bahwa aku begitu cengeng dan selalu ingin dibelai
yang selalu tersenyum dibagian tersedih dalam hidupku
yang mengumpulkan serpihan sehabis aku membanting kristal pemberiannya,
yang menggenggam tanganku saat aku takut sendirian,
yang memeluk aku tanpa aku berucap aku butuh bahu,
yang ada di sisiku kapanpun aku mau,
yang membisikanku kata-kata paling indah saat semua yang kualami adalah bencana,
yang mengusap air mataku sambil berkata ”tidak apa-apa”
yang mengusap dahiku dan mengecupnya saat mimpi buruk menghantuiku..
yang setia, yang abadi, yang cintanya takkan pernah surut
yang sampai kapanpun aku takkan sanggup membalasnya.

ya..tentu saja untukMu..Yesus, Tuhanku...

yang selalu aku tinggalkan ketika matahari terbit dan menyilaukan wajahku

Maafkan aku
Akan kucoba dan terus berusaha
sedikit saja menjadi gadis yang pantas
memasuki altarMu

No Comments

Discussion